Sepositif.com Media Positif Dengan 350 Ribu Pengunjung Dalam Sehari!!

Sepositif.com Media Positif Dengan 350 Ribu Pengunjung Dalam Sehari!!

Sepositif.com, merupakan blog atau media yang berisikan berbagai artikel positif, inspiratif, serta bijak. cocok buat kalian yang sedang membutuhkan mood booster untuk terus berjuang mengapai impian baik itu dari segi materi, cinta dan cita-cita dengan alamat situs sepositif.com.
Dengan 350 Ribu pengunjung perharinya dan terus meningkat hingga kini, situs sepositif.com ini ibaratkan oasis atau oase bagi para warganet (netizen) khususnya di Indonesia karena hampir sebagian besar kata kunci atau pencarian terbanyak oleh ip address asal Indonesia berupa konten dewasa-18+.

Salah satu artikel yang paling saya suka dari sepositif.com berupa biografi orang-orang sukses, kata sindirian, kata-kata bijak dan caption. Artikel yang dihadirkan oleh situs ini sangat lengkap dengan penyampaiannya yang mudah dipahami dan dilengkapi dengan tampilan situs yang minimalis. Membuat siapapun betah untuk berlama-lama membaca artikel di sepositif.com

Terus siapa tokoh dibalik situs sepositif.com?

Dengan berbagai pertimbangan privasi setelah saya melakukan sesi tanya jawab admin selaku pengelola utama sepositif.com, mengutarakan tidak dapat memberikan foto pribadinya untuk dicantumkan pada artikel ini namun kita tetap bisa berinteraksi dengan admin sepositif.com melalui,

Sepositif.com

Media Motivasi Paling Positif, Inspiratif, dan Bijak di Indonesia

Situs Lainya: kpop.sepositif.com
 

Pada awalnya sepositif.com ini di dirikan dengan platform blogger barulah pada tahun 2017 beralih ke hosting sendiri dengan CMS wordpress. Ya walaupun sewaktu menggunakan platfrom blogger sepositif memiliki nilai SEO yang baik dengan jumlah pengunjung mencapai 350 ribu pengunjung perharinya.

Hal ini tidak membuat admin atau Reza pahlevi sebagai inisial admin pengelola sepositif.com merasa berpuas diri ia terus meningkatkan nilai sepositif.com dimata google dan memberikan artikel-artikel terbaik yang bersifat aktual atau kekinian serta faktual yang berdasarkan fakta.

Dengan tetap berpegang teguh pada komitmen awal membangun sebuah media yang bernilai baik bagi pembacanya, Reza pahlevi juga tidak lupa memberikan nilai-nilai positif disetiap artikel yang ia hasilkan.

Selain jumlah pengunjung yang telah mencapai 350 ribu perharinya admin Reza pahlevi juga mendapatkan email dari pihak google tepatnya pada tahun 2016, dengan inti dari email tersebut mengundang admin sepositif.com untuk turut hadir ke kantor Google di jakarta.

Bukan dikarenakan suatu kecurangan atau isu yang tidak baik terdapat di sepositif.com melainya apresiasi google terhadap admin Reza pahlevi karena berhasil mendapatkan lebih dari 350 ribu pengunjung perharinya!! Oh iya disini admin Reza pahlevi sebagai pengelola tunggal dari sepositif.com loh..

Berapa penghasilan dari sepositif.com?

Buat kalian yang benar-benar menekuni dunia menulis seperti menjadi seorang Influencer pasti mengenal apa itu Google AdSense. admin Reza pahlevi juga menggunakan google adsense sebagai media penghasilan di sepositif.com,

Mungkin jika ditanya langsung masih di rahasiakan tapi jika kita lihat melalui statshow.com, penghasilan dari sepositif.com sendiri perbulanya mencapai Rp 6.000.000,- lumayan bukan untuk ukuran web/blog yang dikelola secara individu.

Akhir Kata
Terkhusus untuk admin sepositif.com terima kasih banyak untuk ilmu dan share pengalamanya selama ngeblog semoga saya dapat menghasilkan karya yang semakin baik dan bisa di sukai google. Yuk mari yang mau kepoin soal sepositif.com bantu reshare artikel ini “Sepositif.com Media Positif Dengan 350 Ribu Pengunjung Dalam Sehari!!”

Share on:

Tinggalkan komentar